Selasa, 15 Maret 2016

Berbagai Macam Jenis Lantai

Lantai untuk rumah dan perusahaan komersial datang dalam berbagai jenis untuk memenuhi berbagai selera dan kebutuhan. Pilihan lantai tergantung pada banyak faktor. Beberapa dari mereka adalah anggaran, penggunaan ruang dan jumlah perawatan yang lantai membutuhkan. Lima jenis lantai telah menjadi yang paling populer untuk alasan yang berbeda.




1. Karpet. Karpet adalah dan selalu menjadi salah satu pilihan favorit di antara pemilik rumah dan pemilik usaha. Karpet hangat dan memberikan ruang apapun tampilan yang sangat nyaman dan nyaman. Jika Anda memiliki anak-anak, maka mereka juga pilihan yang paling aman. Orang digunakan untuk menginstal karpet di seluruh rumah mereka. Tapi sekarang, orang cenderung untuk menginstal karpet hanya di daerah kamar tidur dan hidup mereka. Pemeliharaan untuk karpet mudah, berkat perawatan noda-tahan modern. penawaran lantai karpet membuat karpet sangat ekonomis dan merupakan pilihan yang baik bagi orang-orang mempertimbangkan pilihan lantai ini.


2. Kayu. Sebuah produk kayu asli yang terbuat dari kayu, kayu adalah pilihan berkelas. Lantai kayu menanamkan rasa tertentu keanggunan. Mereka juga menambah nilai ke rumah Anda. Lantai kayu dapat berupa pra-jadi atau yang belum selesai. Muncul dalam varietas yang berbeda seperti bambu, hickory, maple atau mahoni. Kayu bisa agak mahal. Diskon penjualan lantai kayu keras memberikan berbagai penawaran pada kayu yang merupakan kesempatan terbaik untuk berinvestasi di lantai kayu.


3. Laminate. laminate flooring adalah salah satu pengganti yang paling populer untuk kayu. kualitas telah meningkat selama bertahun-tahun. laminate flooring dapat diproduksi dengan cara yang membuatnya tampak persis seperti lantai kayu asli. laminate flooring cocok untuk daerah seperti dapur. Dengan instalasi yang tepat, laminasi bisa sangat tahan terhadap noda dan goresan. Mereka adalah pilihan ideal untuk keluarga dengan anak-anak dan hewan peliharaan. Namun, sulit untuk mengganti dari kayu nyata dan tidak dapat refinished.


4. Tile. Tile populer dan sangat rendah pemeliharaan lantai. Ubin sangat tahan lama dan salah satu yang paling penutup lantai tahan air. Daerah seperti dapur, kamar mandi dan ruang cuci membutuhkan lantai kelembaban-tahan seperti genteng. Ubin juga yang paling serbaguna. Mereka tidak perlu digunakan hanya untuk lantai. Mereka juga dapat digunakan untuk dinding, meja, tangga dan bahkan perapian. Mereka juga paling disukai untuk proyek-proyek eksterior. Ada banyak jenis ubin seperti porselen, granit, keramik, dan marmer.


5. Vinyl. Vinyl lantai adalah sesuatu yang ditemukan di sebagian besar rumah-rumah. Hal ini dianggap yang terbaik untuk daerah rawan air seperti dapur dan kamar mandi. lantai vinyl dapat dengan mudah dipasang tanpa bantuan profesional. Produsen telah secara dramatis meningkatkan kualitas lantai vinyl akhir-akhir ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar