Bali Car Rental | Sewa Mobil Murah - Lima Cara Membayar Lebih Sedikit

Menyewa mobil di Bali Car Rental tidak perlu repot begitu Anda mencapai bandara - dan mungkin mengejutkan Anda mengetahui satu rahasia kecil yang tidak ingin diketahui oleh perusahaan penyewaan mobil: harga kendaraan itu bisa dinegosiasikan!
1. Perjalanan di Luar Musim: Ini adalah cara paling pasti untuk mendapatkan harga sewa mobil murah. Selama musim puncak di hampir setiap tujuan wisata, mobil adalah barang panas; beberapa perusahaan penyewaan mobil populer bahkan akan sepenuhnya menjual banyak kendaraan mereka! Perjalanan off-peak adalah permainan bola yang sepenuhnya berbeda. Perusahaan penyewaan mobil sangat ingin menyewakan sebanyak mungkin karena tidak banyak bisnis yang masuk.

2. Bernegosiasi: Jika Anda berdiri di sana di perusahaan rental mobil dan mereka sudah hampir menutup kesepakatan, mereka akan bernegosiasi. Kekuatannya adalah mengetahui bahwa negosiasi itu mungkin. Jika Anda sudah memesan sebelumnya melalui internet maka ada sedikit ruang untuk menegosiasikan harga mobil sewaan. Tetapi jika Anda adalah pelanggan walk-up, tolaklah harga pertama yang mereka tawarkan, pada kenyataannya, tolak juga yang kedua!

3. Tetap Sopan: Ini harus diberikan dalam negosiasi apa pun, tetapi tentu saja dengan Anda mencoba untuk menegosiasikan harga yang lebih murah. Memarahi karyawan membuat pengalaman itu lebih membuat frustrasi dan jarang mencapai tujuan: harga mobil sewaan yang lebih murah. Bahkan, dalam beberapa kasus agen akan menjaga harga tinggi hanya untuk membuat Anda marah. Sebaliknya, cobalah sedikit humor dengan senyum ramah yang besar dan Anda akan membuat negosiasi yang jauh lebih menyenangkan Bali Bike Rental .

4. Nyatakan bottom-line Anda: Meskipun beberapa orang mungkin berpendapat ini kelemahan dalam negosiasi, itu sebenarnya kekuatan. Setelah Anda memiliki gambaran kasar berapa sebenarnya biaya sewa mobil, maka sebutkan garis bawah Anda sebagai sekitar setengah dari harga yang bersedia Anda bayarkan; dengan mengurangi setengah harga akhir yang Anda inginkan, Anda masih menyisakan ruang bagi agen untuk bernegosiasi.

5. Walk Away: The walk-away bekerja. Itu benar-benar terjadi. Jika digunakan hemat, ini bisa menjadi alat paling efektif dalam daftar untuk menyewa mobil dengan harga murah. Perusahaan mobil sewaan tidak ingin kehilangan bisnis Anda (atau lebih tepatnya uang tunai dingin Anda) dan mereka tahu bahwa ada puluhan agen penyewaan yang mungkin. Jangan bersikap kasar tentang "walk-away;" sebagai gantinya, berterima kasih kepada orang itu karena bekerja dengan Anda, nyatakan bahwa itu di luar anggaran Anda dan, secara harfiah, ambil tas Anda dan berjalan pergi. Jika mereka membiarkan Anda pergi, pindah ke perusahaan baru, Anda tahu keuntungan mereka dan bisa kembali. Kemungkinan besar mereka akan menelepon Anda kembali.

Jika Anda berada di bandara, maka ada satu ton perusahaan penyewaan - jika Anda bersedia berbelanja, Anda mungkin cukup menghemat uang untuk membeli bir di pub atau masuk ke museum yang bagus.

Subscribe to receive free email updates: